Selamat Datang di Blog CUSTOMER CARE ANDA : Inspirasi Hidup Sehat
Tak Perlu Takut dengan Virus Corona..!!!

Tak Perlu Takut dengan Virus Corona..!!!

Mengapa Tidak Perlu Takut dengan Virus Corona?

Tubuh manusia diciptakan dengan sistem yang sangat canggih. Tidak ada satu penemuan pun yang lebih canggih dari sistem tersebut. Untuk menghadang serangan virus dan beragam penyakit, tubuh kita dilengkapi dengan sistem imun. Yakni sekelompok sel, protein, jaringan, dan organ khusus yang bekerja sama melawan segala hal yang berbahaya bagi tubuh. Bersama, semua sel khusus dan bagian sistem imun menghasilkan perlindungan bagi tubuh terhadap penyakit. Proteksi inilah yang disebut imunitas.
 

Bagaimana Agar Sistem Imun Bekerja Optimal?

Ada beberapa hal yang harus kita lakukan agar sistem imun tubuh kita dapat bekerja optimal. Menjaga dan memperkuat kinerja sistem imun ini sangat penting jika kita ingin selalu alam kondisi sehat prima. Untuk itu, kita perlu melakukan beberapa hal berikut.
 

1. Meminimalisir Masuknya Antigen ke Dalam Tubuh

Antigen adalah bibit penyakit yang membahayakan tubuh. Antigen bisa berupa virus, polusi, atau pun zat aditif makanan dan minuman yang kita konsumsi. Untuk meminimalisir masuknya antigen ke dalam tubuh, silakan lakukan beberapa kebiasaan positif berikut. 
  • Gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah dan di tengah keramaian.
  • Selalu menjaga kebersihan tangan dengan mencucinya, terutama sebelum makan.
  • Tidak menyentuh hidung dan mata ketika tidak yakin tangan Anda benar-benar bersih.
  • Kurangi konsumsi fastfood dan junkfood dan beragam makanan olahan lain.
  • Hentikan kebiasaan merokok dan minuman beralkohol.
  • Tangani stress tubuh sebaik-baiknya.
  • Hindari kontak fisik dengan orang yang tidak diketahui riwayat kesehatannya. 
Beberapa hal tersebut harus dihindari karena dapat melemahkan sistem imun. Jika hal tersebut diabaikan dan tidak mendapat [erhatian khusus, sistem imun semakin lemah dan tidak dapat bekerja optimal. Pada akhirnya, tubuh pun akan dengan mudah terserang penyakit.
 

2. Memperkuat Sistem Imun

Untuk memperkuat kinerja sistem imun, terutama berkenaan dengan serangan virus corona, sudah seharusnya kita melakukan beberapa hal berikut.
  • Utamakan konsumsi realfood, yakni makanan sehat yang tidak terlalu banyak sentuhan olahan. Sayuran dan buah-buahan sangat bermanfaat untuk memperkuat imunitas tubuh.
  • Cukupi kebutuhan air minum. Jangan biarkan mulut dan kerongkongan terlalu kering. Air minum dapat menggusur virus yang masuk melalui mulut sehingga tidak sempat bertindak membahayakan kerongkongan atau sistem pernafasan. Ketika virus masuk ke lambung, maka asam lambung akan bekerja untuk menghancurkannya.
  • Cukupi kebutuhan istirahat (tidur malam) agar tubuh tidak mengalami stress berlebih. Tidur malam juga dapat memaksimalkan sistem detoksifikasi tubuh untuk menetralisir tumpukan toksin dalam tubuh.
  • Rutin berolahraga, setidaknya dua kali dalam seminggu. Jika dapat melakukan olahraga tiga kali setiap hari, masing-masing 15 menit saja itu sangat baik.
  • Minum suplemen khusus yang dapat memperkuat sistem imun tubuh, seperti Synergy Colostrum dan Mistica.
Nah, itulah beberapa hal yang perlu kita lakukan untuk membuat sistem imun tubuh kita bekerja optimal. Ketika sistem imun tubh bekerja dengan baik, maka kita tidak perlu khawatir dengan ancaman virus corona atau virus apa pun yang mengancam kesehatan kita.










Selamat Datang di Blog CUSTOMER CARE ANDA : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
DIET dan DETOX
DIET dan DETOX
Senin, 14 Maret 2016 15:58 WIB
"Diet" dan "Detox" merupakan gaya hidup yang bertujuan meningkatkan penampilan dan kesehatan
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
Rekomendasi Produk
Colostrum
Sistem imun yang memiliki komponen faktor imun 4 kali lebih tinggi dari Colustrum sapi

Rp 365.300
Rp 365.300




Perlu Bantuan?

Hai, Saya CUSTOMER CARE ANDA Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081380466770 atau di WhatsApp 081380466770 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp